Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2018 - Riko Simanjuntak Sempat Bisikkan Hal Ini ke Stefano Lilipaly

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 14 November 2018 | 13:50 WIB
Para pemain timnas Indonesia merayakan kemenangan atas Timor Leste pada laga kedua Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).
Tribunnews.com
Para pemain timnas Indonesia merayakan kemenangan atas Timor Leste pada laga kedua Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Ada bisikan dari Riko Simanjuntak ke Stefano Lilipaly saat timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan perdananya di Grup B Piala AFF 2018.

Saat menaklukan timnas Timor Leste dengan skor 3-1, di Piala AFF 2018 Selasa (13/11/2018), sayap timnas Indonesia, Riko Simanjuntak membisikan sesuatu ke Stefano Lilipaly.

Main di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, kemenangan perdana di Piala AFF 2018 yang diraih timnas Indonesia tak lepas dari aksi Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Gol Pembuka Kemenangan Timnas Malaysia saat Sempat Tertinggal Dinilai Kontroversial, Ini Buktinya)

Kedua pemain itu sejak awal disimpan oleh pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti.

Riko dan Lilipaly baru dimainkan di babak kedua atau setelah timnas Indonesia tertinggal 0-1 dari Timor Leste.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Pelatih Laos Kehilangan Suara Seusai Anak Asuhnya Kalah dari Timnas Malaysia)

Masuknya Riko dan Lilipaly memberikan dampak positif untuk timnas Indonesia.

Pasukan Merah Putih akhirnya mampu mencetak tiga gol lewat aksi Alfath Fathier, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.