Timnas Indonesia Sudah Dipastikan Tak Lolos, Penonton Laga Kontra Filipina Dipastikan Ramai

By Muhammad Robbani - Minggu, 25 November 2018 | 15:22 WIB
               Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti memeluk bek Fachrudin Aryanto seusai skuat Garuda menang atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti memeluk bek Fachrudin Aryanto seusai skuat Garuda menang atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.

Meski timnas Indonesia gagal lolos dari babak Grup Piala AFF 2018, nyatanya tak menyurutkan minat penonton untuk menyaksikan laga secara langsung laga terakhir Garuda pada turnamen ini.

Buktinya, laga terakhir timnas Indonesia pada fase Grup B kontra timnas Filipina justru mengalami kenaikan jumlah penjualan tiket.

Timnas Indonesia akan menjamu timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018), pukul 19.00 WIB.

Padahal laga ini sudah tidak menentukan apa-apa lagi buat Indonesia, sebaliknya justru jadi partai penentuan buat Filipina yang bertekad lolos ke babak semifinal.

Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita, menyebut bahwa tiket pertandingan laga sudah terjual sekitar 18 ribuan lembar.

(Baca juga: Piala AFF - Sven-Goran Eriksson Tak Ingin Filipina Kalah dari Timnas Indonesia)

"Dari penjualan tiket yang sudah dibuka sejak tanggal 13, sudah terjual sekitar 18 ribuan lembar," kata Marsal Masita singkat kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Meski Tak Langgar UU, Kemenpora Nilai Edy Rahmayadi Tak Patut Menduakan PSSI)

Jumlah itu, melebihi penjualan tiket pada laga kandang timnas Indonesia sebelumnya saat menjamu timnas Timor Leste.

Saat itu matchday kedua Stefano Lilipaly Cs hanya disaksikan oleh 15 ribuan pasang mata yang hadir langsung di arena pertandingan.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X