Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Andik Vermansah Ingin Bermain dan Pensiun di Persebaya

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 11 Januari 2019 | 13:01 WIB
               Aksi Winger Andik Vermansah bersama Kedah FA saat menjamu Kuala Lumpur FA pada pekan ke-16 Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 20 Juni 2018.
web.facebook.com/kedahfa.my
Aksi Winger Andik Vermansah bersama Kedah FA saat menjamu Kuala Lumpur FA pada pekan ke-16 Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 20 Juni 2018.

Pergerakan Andik Vermansah di bursa transfer dengan keinginan bergabung ke Persebaya dan menjadi pemain Madura United diwarnai drama.  

Awalnya, mantan pemain Kedah FA itu sengaja kembali ke Indonesia agar bisa bermain untuk klub idolanya Persebaya Surabaya, tetapi gagal.

Kegagalan ini menjadi yang kedua kalinya setelah musim lalu negosiasinya dengan manajemen Persebaya juga gagal.

Dalam diskusi bersama Bonek mania di Wakul Surabaya, Kamis (10/01/2019) malam, Andik Vermansah menceritakan alasannya bergabung bersama Madura United.

(Baca Juga: Kata-kata Miljan Radovic yang Layak Dicermati Pasca-resmi Jadi Pelatih Baru Persib)

“Hati kecilku memang sudah tekad balik ke Indonesia untuk main di Persebaya, tapi saya harus hidupi keluarga saya,” kata Andik Vermansah dengan berat hati.

Meski tidak bisa berseragam Persebaya di kompetisi musim 2019, Andik Vermansah menegaskan tetap mencintai klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Bahkan pemain yang pernah mendapat tekel keras dari David Beckham ini meminta ke agennya Muly Munial agar bisa di muluskannya gabung Persebaya.

“Saya kembali ke sini bahkan bilang ke agen saya ingin pensiun di Persebaya. Saya ingin bermain dan pensiun di Persebaya,” tegas Andik berulang kali.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Winger Madura United Andik Vermansah: Saya Ingin Bermain dan Pensiun di Persebaya Surabaya, http://jatim.tribunnews.com/2019/01/11/winger-madura-united-andik-vermansah-saya-ingin-bermain-dan-pensiun-di-persebaya-surabaya.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.