Kalteng Putra Resmi Tunjuk Eks Madura United Jadi Pelatih Anyar

By Muhammad Robbani - Selasa, 15 Januari 2019 | 14:01 WIB
Gomes de Oliviera sesudah mengundurkan diri di Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu siang (28/02/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gomes de Oliviera sesudah mengundurkan diri di Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu siang (28/02/2018).

Klub promosi Liga 1, Kalteng Putra akhirnya menunjuk pelatih baru yang akan menangani tim untuk musim 2019.

Dia adalah pelatih asal Brasil Gomes De Oliveira yang pada musim sebelumnya tercatat sebagai pelatih Madura United.

Dalam pengumuman resmi klub, CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran sudah bulat untuk menetapkan dan memilih Gomes De Oliveira sebagai juru taktik anyar.

Itu berarti Gomes akan meneruskan pekerjaan Kas Hartadi yang tak mendapatkan perpanjangan kontrak bersama klub asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Sayangnya, tak disebutkan berapa lama Gomes akan menangani tim berjulukan Enggang Borneo tersebut.

(Baca juga: Ivan Kolev Pimpin Latihan Persija Jakarta Sore Ini)

Sebelumnya, sempat terjadi negosiasi alot antara manajemen Kalteng Putra dengan Kas Hartadi soal perpanjangan kontrak. Namun kedua belah pihak tak kunjung bertemu kata sepakat.

Kas Hartadi sendiri merupakan pelatih yang sukses mengantar Kalteng Putra promosi ke Liga 1 dengan mengantar mereka meraih posisi ketiga Liga 2 musim 2018.

Kesuksesan promosi ke Liga 1 diraih Kalteng Putra setelah meraih kemenangan 2-0 kontra Persita Tangerang pada awal Desember tahun lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

HARIONO Pemain Persib Bandung yang masih betah dan setia berada di klub kebanggaan warga Bandung. . Bergabung sejak 2008 dari Deltras Sidoarjo, pemain yang identik dengan rambut gondrong ini belum pernah sama sekali meninggalkan Maung Bandung. . Musim 2018, @gondronghariono dan Atep adalah dua pemain dengan masa bakti paling panjang bersama Persib. . Namun dengan keluarnya Atep dari Persib, artinya hanya menyisakan Hariono sendirian. . Loyalitas Hariono pada Persib Bandung tak perlu diragukan lagi. . Pemain ini telah merasakan bermain di 3 home base angker Persib Bandung. Mulai Stadion Siliwangi, Si Jalak Harupat, dan sekarang Gelora Bandung Lautan Api. #hariono #sigondrong #persibbandung #persib #maungbandung

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X