Septian David Maulana Pamit dari Skuat Mitra Kukar

By BolaSport - Minggu, 20 Januari 2019 | 21:24 WIB
 Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana, saat tampil di laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Kamis (31/5/2018)
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana, saat tampil di laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Kamis (31/5/2018)

Gelandang Mitra Kukar, Septian David Maulana, resmi berpamitan dari tim berjulukan Naga Mekes itu.

Melalui unggahan foto di akun Instagram milik Septian David, ia mengunggah permohonan pamitnya.

"Assalaamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh. Yang saya hormati official dan rekan-rekan semua di tim ini, hari ini saya mohon izin pamit dari Mitra Kukar. Kurang lebih tiga musim saya membela tim ini sangat nyaman dan kekeluargaannya sangat erat. Terima kasih atas semuanya selama di tim ini, kekeluargaan, persahabatan, dan kerja samanya. Terima kasih juga kepada pak @erawanbrai dan bos @oniefauzan yang sudah mendukung saya hingga saya menjadi seperti ini," tulis David pada akun Instagramnya.

Selain kepada pihak tim, David juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada suporter yang selama ini memberikan dukungan untuknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Edy Rahmayadi mengundurkan diri dari Ketua Umum PSSI di tengah acara Kongres PSSI di Bali, Minggu (20/1/2019). . #edyrahmayadi #pssi

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 

(Baca Juga: BREAKING NEWS - Edy Rahmayadi Resmi Mundur dari Ketua Umum PSSI)

"Terima kasih banyak juga kepada seluruh suporter Mitman dan Mitgirl yang sudah mendukung selama saya bermain di klub kebanggaan Kota Raja ini. Mohon maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan selama ini. Semoga ke depannya semua sukses selalu, dan semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan. Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh," tulisnya lagi.

Meninggalkan Mitra Kukar, David diisukan ke beberapa klub, yakni Barito Putera dan PSIS Semarang.

Rumor David ke Barito Putera semakin menguat ketika fisioterapis tim berjulukan Laskar Antasari itu, Akhmad Redhaian mengunggah kode dengan inisial nama pemain.

"SDM dan BP," tulis pria yang akrab disapa Dayan itu melalui akun Twitter miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalaamualaikum wr. wb. Yang saya hormati official dan rekan-rekan semua di tim ini, hari ini saya mohon izin pamit dari mitrakukar. Kurang lebih 3 musim saya membela tim ini sangat nyaman dan kekeluargaannya sangat erat. Terima kasih atas semuanya selama di tim ini, kekeluargaan, persahabatan, dan kerjasamanya. Terima kasih juga kepada pak @erawanbrai dan bos @oniefauzan yg sudah mensuport saya hingga saya menjadi seperti ini. Terima kasih bnyak juga kepada seluruh suporter Mitman dan Mitgirl yg sudah mensuport selama saya bermain di club kebanggaan kota raja ini. Mohon maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan selama ini. Semoga kedepannya semua sukses selalu, dan semoga kita bisa bertemu dilain kesempatan. Wassalamualaikum wr. wb. #nagamekes

A post shared by David Maulana (@septiandavidmaulana) on 

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X