Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Resmi Perkenalkan Paulo Sergio sebagai Rekrutan Terbaru

By BolaSport - Minggu, 3 Februari 2019 | 19:06 WIB
Paulo Sergio resmi jadi pemain baru Bali United.
baliutd.com
Paulo Sergio resmi jadi pemain baru Bali United.

BOLASPORT.COM - Eks pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio, akhirnya diresmikan sebagai pemain baru Bali United, Sabtu (2/2/2019).

Bali United telah mengumumkan Paulo Sergio sebagai pemain anyar setelah perekrutannya yang sempat dipermasalahkan oleh Bhayangkara FC selaku pemilik sang pemain.

Kabar kepindahan Paulo Sergio itu berawal dari postingan dia sendiri di akun media sosial, meski Bali United tak pernah mengeluarkan pernyataan resmi.

Manajer Bhayangkara, Sumardji, pun mempertanyakan keputusan Paulo Sergio yang mengumumkan kepindahannya ke Bali United seusai Liga 1 musim 2018.

Sumardji mengklaim bahwa Paulo Sergio masih terikat kontrak hingga Februari 2019 sehingga Bhayangkara tak melepas surat keluar untuk pemain asal Portugal itu.

Kini, Paulo Sergio telah resmi menjadi bagian Bali United setelah Serdadu Tridatu mengikat rekan Cristiano Ronaldo semasa di Sporting CP itu dengan kontrak berdurasi dua musim.

Baca Juga : Pendaftaran LCA Ditutup, Kok Bisa Persija Jakarta Daftarkan Jaime, Beto, dan Ryuji?

"Paulo Sergio resmi menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun bersama skuat Serdadu Tridatu," tulis pernyataan resmi klub yang dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.

Eks pemain DPMM (Brunei) itu pun dijadwalkan menjalani latihan perdananya di bawah arahan Stefano Cugurra di Lapangan Banteng Seminyak, Badung, Minggu (3/2/2019) sore.

"Saya siap latihan sore ini," kata Paulo Sergio gelandang Bali United kepada Tribun Bali yang dikutip BolaSport.com.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X