Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perjalanan The Jak Mania ke Singapura demi Persija Jakarta Berakhir Manis

By Muhammad Robbani - Rabu, 6 Februari 2019 | 16:37 WIB
Skuat Persija Jakarta merayakan kemenangan atas Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).
Instagram.com/persijajkt
Skuat Persija Jakarta merayakan kemenangan atas Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).

SUPERBALL.ID - Perjalanan suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, ke Singapura pada laga kontra Home United berakhir manis.

Sebanyak 884 anggota The Jak Mania menyaksikan langsung pertandingan Persija Jakarta kontra Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Rabu (6/2/2019).

Itu adalah pertandingan kualifikasi babak pertama Liga Champions Asia (LCA) 2019.

Kehadiran Jak Mania membuat laga tandang serasa kandang sendiri karena mereka justru mendominasi jumlah kehadiran penonton ketimbang suporter tuan rumah.

Imbasnya, Persija berhasil memanfaatkan situasi tersebut dan meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1.

Kemenangan ini sekaligus sebagai ajang balas dendam bagi Persija yang musim lalu disingkirkan Home United pada babak semifinal Zona Asean Piala AFC 2018.

"Kami yang hadir di Stadion Jalan Besar sebanyak 884 dari kuota 1000 tiket yang diberikan tuan rumah," ujar Sekretaris Umum Jak Mania, Diky Budi Ramadhan kepada wartawan.

"Alhamdulillah Persija menang. Ratusan teman-teman Jakmania yang datang tidak sia-sia. Ini juga balas dendam yang manis," ujarnya menambahkan.

Pria berkacamata itu menambahkan bahwa Persija harus selalu tampil all-out atas segala pengorbanan dan kesetiaan yang ditunjukkan Jak Mania.

"Bukan perkara mudah meluangkan yang kami punya untuk Persija. Tetapi hal ini membuktikan bagaimana cinta sebenarnya," tutur dia.

"Terima kasih Jakmania yang hadir ke Singapura. Semoga pemain dan manajemen melihat ini sebagai pacuan semangat untuk lebih baik lagi," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X