Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Sudah Mulai Persiapan untuk Piala Indonesia Kontra PSIS

By Muhammad Robbani - Selasa, 12 Februari 2019 | 16:51 WIB
Eks pemain timnas Meksiko, Edgar Pacheco (rompi kuning) saat menjalani trial bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Eks pemain timnas Meksiko, Edgar Pacheco (rompi kuning) saat menjalani trial bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

SUPERBALL.ID - Bhayangkara FC mulai mempersiapkan laga babak 16 besar Piala Indonesia dengan menggelar latihan di Lapangan B, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Bhayangkara FC akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, 19 Februari 2019.

Pelatih baru Bhayangkara, Alfredo Vera sudah memimpin timnya dengan memberikan materi taktik dalam latihan ini.

"Dalam latihan tadi kami berikan materi kombinasi teknik dengan taktik. Mereka sudah punya fase tahun kemarin," kata Alfredo Vera kepada wartawan.

"Hampir semua pemain yang ada sudah lama di sini. Kami harus siap untuk laga penting lawan PSIS, semua pemain harus bisa main bagus dan memberikan yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1 - Silvio Escobar Merapat ke PSS Sleman

Pelatih asal Argentina itu menegaskan bahwa dia tak menemui kendala dalam pekan pertamanya melatih The Guardian.

"Semua berjalan baik, tak ada masalah adaptasi. Kami pastikan akan ada dua tambahan pemain (asing) lagi," tutur dia.

Sebelumya, Bhayangkara FC telah menggelar uji coba perdananya di bawah asuhan Alfredo Vera dengan menghadapi timnas U-22 Indonesia.

Sempat tertinggal 0-2, Bhayangkara sanggup memaksa hasil imbang dengan skor 2-2 dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.