Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bruno Matos Rindukan Kehadiran Sosok Marko Simic di Dalam Pertandingan

By Muhammad Robbani - Senin, 18 Februari 2019 | 14:55 WIB
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic pada sesi official training di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic pada sesi official training di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).

SUPERBALL.ID - Gelandang asing Persija Jakarta, Bruno Matos, berharap Marko Simic bisa segera kembali memperkuat Macan Kemayoran.

Marko Simic untuk pertama kalinya absen membela Persija Jakarta pada laga kontra Tira Persikabo, Minggu (17/2/2019), setelah kasus dugaan pelecehan seksual mencuat.

Alhasil Persija hanya punya satu striker dalam diri Bambang Pamungkas yang jadi ujung tombak pada laga kontra Tira Persikabo.

Baca Juga : Gol Sundulan Jitu Casemiro Buat Penggemar Real Madrid Bersorak

Baru sekali tampil tanpa kehadiran Marko Simic dalam pertandingan, Bruno Matos sudah mengaku rindu berbagi lapangan bersama penyerang asal Kroasia itu.

"Kami harap kasus dia bisa cepat selesai dan dia bisa kembali bergabung dengan kami," kata Bruno Matos seusai laga kontra Tira Persikabo.

Baca Juga : Persija Imbang Lawan Tira Persikabo, Ivan Kolev Soroti Banyak Masalah

"Karena kami semua tahu bahwa dia sangat membantu tim ini," ujarnya lagi.

Pemain asal Brasil itu sendiri menjadi pahlawan Persija dengan mencetak gol ke gawang Tira Persikabo dalam laga yang berakhir imbang 2-2.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.