Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapten Persija Tanggapi Santai Isu Penyuapan Wasit oleh Klubnya

By Muhammad Robbani - Kamis, 21 Februari 2019 | 20:01 WIB
Ismed Sofyan
Tribunnews.com
Ismed Sofyan

SUPERBALL.ID -Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan menanggapi santai isu timnya bermain kotor pada laga terakhir Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar.

Persija Jakarta disebut memesan pertandingan untuk menang melawan Mitra Kukar pada laga penentuan juara Liga 1 musim 2018 itu.

"Kalau saya rasa sih itu tidak mengganggu, itu kan memang tugasnya Satgas (Antimafia Bola). Saya pikir satgas sangat bijaksana menyikapi permasalahan ini," kata Ismed Sofyanseusai laga kontra Tira Persikabo, Kamis (21/2/2019).

"Mungkin ada beberapa oknum yang mencoba memperkeruh suasana. Kami sebagai pemain hanya fokus latihan dan bermain," ujarnya menjelaskan.

Meski begitu, Ismed juga meminta kepada penuduh tersebut untuk membuktikan ucapannya agar tidak ada yang dirugikan.

Baca Juga : Narasumber Mata Najwa Dinilai Tak Kredibel, Ini Catatan Kekeliruannya

"Sebenarnya semua bisa bikin statement tapi segala sesuatu kan harus pake bukti. Jangan ngomong saja, tolong dibuktikan," tuturnya menegaskan.

Gol-gol yang diciptakan Persija pada laga Mitra Kukar dianggap kontroversial sehingga menguatkan anggapan 'pesanan' tersebut.

Pada laga tersebut Persija menang tipis 2-1 atas Mitra Kukar lewat dua gol yang dicetak oleh Marko Simic, satu gol lawan dicetak oleh Aldino Herdianto.

Simic mencetak gol pembuka lewat titik putih setelah wasit menganggap seorang pemain Mitra Kukar melanggar pemain asal Kroasia tersebut.

Gol kedua dicetak Simic pada babak kedua, namun sebelum gol tersebut Ramdani Lestaluhu dianggap mengganggu pergerakan kiper Mitra Kukar Yoo Jae-hoon.

Pemain-pemain Mitra Kukar pun melakukan protes keras terhadap wasit yang tetap mengesahkan gol Persija itu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.