Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Asah Kerja Sama Sebelum Berlaga di Piala Presiden 2019

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 26 Februari 2019 | 15:51 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya menjalani sesi latihan.
PERSEBAYA.ID
Para pemain Persebaya Surabaya menjalani sesi latihan.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya akan berangkat ke Bandung pada Kamis (28/2/2019) untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2019 dengan didahului latihan dalam rangka persiapan.

Persebaya Surabaya akan memulai laga perdana Grup A menghadapi Perseru Serui pada Sabtu (2/3/2019), kemudian akan melawan Persib Bandung pada Kamis (7/3/2019) dan PS Tira-Persikabo pada Selasa (12/3/2019).

Sebelum itu, Persebaya Surabaya berencana menggelar dua kali latihan sebelum bertolak ke Kota Kembang yang menjadi venue Grup A, Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

 

Seperti pada Selasa (26/2/2019) sore, Amido Balde dkk akan kembali melakukan sesi latihan di Lapangan Polda Jatim bersama Asisten Pelatih Persebaya SurabayaBejo Sugiantoro.

Pelatih utama Djadjang Nurdjaman dan pelatih fisik Rudy Eka Priyambada belum bisa hadir karena masih mengikuti lisensi AFC Pro di Malang hingga 4 Maret 2019.

"Kita masih ada waktu kira-kira dua kali latihan pada tanggal 26 dan 27," kata Djadjang Nurdjaman pada Sabtu (23/2/2019) lalu.

 

Dengan waktu sesingkat itu, mantan pelatih Persib Bandung ini sudah menitipkan program latihan kepada asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Ia berharap, sebelum berangkat ke Bandung, tim sudah lebih solid dari laga terakhir saat mengalahkan Persidago Gorontalo dengan skor 7-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Mengingat pada laga itu ada beberapa pemain yang baru turun bermain, seperti Damian Lizio, serta gelandang jangkar Nelson Alom.

 

"Tidak banyak waktu karena saya di Malang, tapi saya sudah titip program latihan di coach Bejo untuk meningkatkan kerja sama," jelas Djadjang Nurdjaman.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Jelang Piala Presiden, Persebaya Surabaya Fokus Tingkatkan Kerja Sama Tim, http://jatim.tribunnews.com/2019/02/26/jelang-keberangkatan-ke-bandung-persebaya-surabaya-fokus-tingkatkan-kerja-sama-tim?page=all.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X