Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ratu Tisha Berpantun Saat Sambut Kedatangan Timnas U-22 Indonesia

By Muhammad Robbani - Kamis, 28 Februari 2019 | 10:09 WIB
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria seusai menyambut timnas U-22 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria seusai menyambut timnas U-22 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019).

SUPERBALL.ID - Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat menyambut kedatangan timnas U-22 Indonesia.

Ratu Tisha ikut menyambut kedatangan timnas U-22 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019), pasca-keberhasilan pasukan Indra Sjafri menjadi juara Piala AFF U-22 2019.

Sekjen wanita pertama dalam sejarah PSSI itu pun menjadi salah satu orang yang tampil berbicara dalam penyambutan timnas U-22 Indonesia.

Saking bahagianya, Ratu Tisha pun membuat pantun khusus dalam penyambutan ini.

"Jalan-jalan ke Kota Batu, jangan lupa main bola. Apabila hati kami satu, kami pasti juara," begitu pantun Ratu Tisha yang kemudian mendapat sambutan meriah.

Baca Juga : Sambut Kedatangan Timnas U-22 Indonesia, Ratu Tisha Berkaca-kaca

Mantan Direktur Kompetisi PT Gelora Trisula Semesta selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) pun bahkan sampai berkaca-kaca dalam penyambutan ini.

"Tidak terkira rasa haru yang kami rasakan atas prestasi yang didapat timnas," tuturnya.

"Terlepas dari segala yang harus diperbaiki baik organisasi, kompetisi, hati kami untuk merah putih tidak padam," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X