Milomir Seslija: Piala Presiden Tanpa Arema FC Tidak Menarik

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 14 Maret 2019 | 12:50 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak kuasa menahan kekecewaan setelah timnya kalah dari Persela Lamongan di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak kuasa menahan kekecewaan setelah timnya kalah dari Persela Lamongan di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Arema FC sedang menanti kepastian nasibnya di ajang Piala Presiden 2019.

Meskipun pada pertandingan melawan Persita Tangerang, Rabu (13/3/2019) kemarin, mereka pesta gol dengan skor akhir 6-1, namun itu belum menjadi jaminan Singo Edan akan lolos ke babak berikutnya.

Hal ini karena Arema yang mengincar posisi runner up terbaik, masih harus menunggu pertandingan grup lain.

 

Terkait kondisi ini, Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengatakan, timnya kini tinggal memasrahkan semua hasil pada Tuhan.

Sebab, baginya Arema FC telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Baca Juga : Piala AFC - Asa Lao Toyota soal Peluang Kololosan dari Fase Grup

"Saya masih percaya pada kekuasaan Tuhan. Semua masih mungkin. Arema memiliki agregat gol lebih baik dari beberapa runner up lain. Lagipula menurut saya Piala Presiden tahun ini tanpa Arema tidak akan menarik," kata Milomir Seslija, Kamis (14/3/2019).

Seperti diketahui, Arema FC memiliki gengsi besar pada turnamen ini, sebab pada tahun 2017 lalu Singo Edan pernah mencatatkan sejarah menjadi juara ketika dibawah asuhan Aji Santoso.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Nasib Arema FC Belum Pasti, Milomir Seslija: Piala Presiden Tanpa Arema FC Kurang Menarik, http://suryamalang.tribunnews.com/2019/03/14/nasib-arema-fc-belum-pasti-milomir-seslija-piala-presiden-tanpa-arema-fc-kurang-menarik.
Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Suryamalan.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X