Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persiapan Persebaya Menuju 8 Besar Piala Presiden 2019 Terganggu Hujan Lebat

By Aulli Reza Atmam - Senin, 18 Maret 2019 | 17:38 WIB
Penyerang Asing Anyar Persebaya, Amido Balde (63), Langsung Berlatih Bersama Skuat Bajul IJo di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Selasa (5/2/2019)
PERSEBAYA.ID
Penyerang Asing Anyar Persebaya, Amido Balde (63), Langsung Berlatih Bersama Skuat Bajul IJo di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Selasa (5/2/2019)

SUPERBALL.ID - Hujan lebat turun sesaat menjelang sesi latihan sore Persebaya Surabaya yang rencananya berlangsung pada Senin (18/3/2019) pada pukul 15.30 WIB.

Alhasil tim Persebaya secara mendadak merubah lokasi latihan dari awalnya di Lapangan Polda Jatim menjadi latihan indoor di gym.

 Hal ini membuat Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman tidak bisa memberikan materi teknik yang sudah di rencanakan sebelumnya.

Baca Juga : Masalah di Balik Loyonya Fisik Striker Asing Arema FC

Baca Juga : Sebelum Liga 1 Dihelat, Performa Persib Bandung Meningkat Drastis

"Kalau bisa langsung latihan teknik ke pemain, tentunya juga akan ada irama latihan," katanya Djanur, Senin (18/3/2019).

 

Latihan ini merupakan persiapan Bajul Ijo di babak 8 besar Piala Presiden yang mana laga perdananya mulai pada 29 Maret 2019.

Sebelunnya Persebaya lolos ke babak 8 besar dengan status sebagai juara grup A dengan koleksi tujuh poin hasil dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Hujan Ganggu Persiapan Persebaya Surabaya Pada Babak 8 Besar Piala Presiden, http://jatim.tribunnews.com/2019/03/18/hujan-ganggu-persiapan-persebaya-surabaya-pada-babak-8-besar-piala-presiden.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.