Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Silvio Escobar Siap Tak Bermain di Posisi Penyerang Utama Persija

By Gangga Basudewa - Senin, 25 Maret 2019 | 16:44 WIB
Aksi striker baru Persija Jakarta Silvio Escobar pada laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Aksi striker baru Persija Jakarta Silvio Escobar pada laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang asing Silvio Escobar mengaku siap ditempatkan di mana pun di lini depan Persija Jakarta musim depan.

Dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan, Escobar terlihat kesulitan menciptakan gol pada saat ditempatkan di posisi penyerang utama Persija Jakarta.

Untuk itu, Escobar mengaku siap jika mendapatkan perintah bermain di posisi penyerang sayap skuat Ibu Kota.

Baca Juga : Persija Kedatangan Tujuh Wajah Anyar Jelang Hadapi Kalteng Putra

"Ya, kalau saya pribadi tidak ada masalah kalau main di posisi wing. Yang penting bisa bantu tim dimana pun mereka butuh," kata Silvio Escobar seperti dikutip dari TribunJakarta, Senin (25/3/2019).

Penyerang berusia 32 tahun itu mengatakan akan bekerja keras mengikuti setiap arahan dan instruksi yang diberikan staff pelatih Macan Kemayoran.

"Kita harus lihat jangan cuma dilihat bagaimana kita latihan. Mungkin saat saya diberi kesempatan bermain pasti akan menampilkan yang terbaik. Berusaha dan kerja keras," papar Escobar.

Lebih lanjut, Escobar akan berusaha memberikan penampilan terbaik pada saat ditempatkan diberbagai posisi lini depan.

"Semua yang main untuk tim ini sama karena berjuang ingin mendapatkan hasil terbaik," tutur pemain yang di musim lalu memperkuat Perseru tersebut.

Silvio Escobar didatangkan Persija dari Perseru Serui dan mendapatkan kontrak selama satu musim ke depan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X