Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Minta Jadwal Liga 1 2019 Segera Dirilis

By Gangga Basudewa - Senin, 1 April 2019 | 15:09 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019).

SUPERBALL.ID - Federasi tertinggi sepak bola Indonesia (PSSI), melalui Sekjen PSSI Ratu Tisha menyatakan Liga 1 2019 akan bergulir awal Mei.

Sejumlah pemain dan pelatih Liga 1 menyambut gembira kabar akan bergulirnya Liga 1 2019 dalam waktu dekat.

Namun pelatih Bali United Stefano Cugurra menyatakan diharapkan secepatnya jadwal Liga 1 Indonesia 2019 disampaikan kepada klub.

Agar tim pelatih bisa menyusun program latihan persiapan seusai jadwal.

"Sejauh ini Jadwal belum resmi, tapi ada informasi tanggal 8 Mei Liga 1 bergulir," kata pelatih yang akrab disapa Teco seperti dikutip dari Tribun Bali.

"Kami ingin secepatnya ada jadwal kami bermain lawan siapa, hari apa, hari awal pertandingan hingga selesai, untuk kita bisa pikirkan program latihan yang benar."

Menurut pelatih asal Brasil ini, regulasi liga yang penting. Seperti liga kemarin, dalam 30 pemain harus ada tujuh pemain di bawah 23 tahun.

"Harusnya kita tahu regulasi tetap ini, dan banyak yang bicara saat ini mungkin dalam tim harus ada tiga pemain U-23 yang inti. Kita harus tahu. Karena kita harus latihan tim sesuai regulasi," tegas Teco.

Menurut dia, secepatnya karena sekarang sudah bulan April. Tim pelatih harus membuat persiapan, tim harus tahu regulasi.

"Bagi saya paling penting regulasi dan kapan liga dimulai, "ujar Eks pelatih Persija Jakarta ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X