Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tetap Prioritaskan SUGBK Jadi Kandang Utama di Liga 1 2019

By Gangga Basudewa - Senin, 8 April 2019 | 14:57 WIB
Sejumlah pemain Persija Jakarta berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (25/2/2019), sehari sebelum menjamu Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Sejumlah pemain Persija Jakarta berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (25/2/2019), sehari sebelum menjamu Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.

SUPERBALL.ID - Manajemen Persija Jakarta berharap bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, sebagai kandang utama timnya di kompetisi musim depan.

Harapan menggunakan stadion terbesar di Indonesia itu tentunya menjadi keinginan semua warga Jakarta dan juga pendukung setia Persija, The Jak Mania.

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus mengatakan timnya tetap memprioritaskan SUGBK sebagai kandang utama di musim depan.

Baca Juga : Persija Berkandang di Stadion Patriot untuk Hadapi Kalteng Putra

Ferry Paulus berharap masalah perijinan dan juga faktor pendukung lainnya bisa berjalan dengan baik pada saat menggunakan SUGBK.

Di sisi lain, manajemen tim skuat Ibu Kota telah menyiapkan Stadion Patriot sebagai opsi jika SUGBK tidak bisa digunakan.

"Prioritas kita SUGBK dan jika tidak bisa, baru kita gunakan Stadion Patriot," ujar Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Lebih lanjut, Ferry Paulus mengataka pihaknya saat ini akan mencocokan jadwal pertandingan di Liga 1 2019 dengan pihak SUGBK.

Hal itu dilakukan untuk bisa memudahkan langkah Persija dalam menggunakan SUGBK sebagai kandang utamanya di musim depan.

"Kita sekarang masih menunggu jadwal karena ada beberapa jadwal pertandingan yang tidak bisa menggunakan SUGBK. Disesuaikan lagi," tutur pria asal Manado tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X