Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Milomir Seslija Berharap Insiden Arthur Cunha dan Amido Balde Tak Terulang di Leg Kedua

By Gangga Basudewa - Jumat, 12 April 2019 | 13:18 WIB
Final Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya dan Arema FC.
INSTAGRAM.COM/PIALA_PRESIDEN2019
Final Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya dan Arema FC.

SUPERBALL.ID - Aksi tak terpuji dilakukan Amido Balde striker Persebaya Surabaya pada Arthur Cunha bek Arema FC saat final leg I Piala Presiden, Selasa (9/4/2019) lalu di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Saat itu, ketika Persebaya Surabaya menjamu Arema FC, Balde melayangkan tendangan pada Arthur Cunha dari belakang.

Padahal saat itu posisi bola sudah tak berada dekat dengan kedua pemain melainkan sudah jauh di depan.

Seakan tak sadar ada kamera mengintainya, Balde dengan santai menendang Arthur sehingga menyebabkan striker asing itu mendapat kartu kuning dari wasit.

Bicara soal insiden tak terpuji ini, Milomir Seslija, Pelatih Arema FC berharap agar hal tersebut tak terulang pada leg 2, Jumat (12/4/2019) di Stadion Kanjuruhan.

Milo menilai, hal tersebut tak sepantasnya dilakukan oleh pemain, apalagi pemain profesional.

"Lawan Persebaya saya berharap pemain Arema bermain profesional. tidak curang seperti kejadian Arthur yang ditendang salah satu pemain Persebaya kemarin," kata Milomir Seslija, Jumat (12/4/2019).

Selain itu, pelatih asal Bosnia itu juga meyakini pemainnya tak akan melakukan pembalasan ataupun melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan Balde pada Arthur.

"Pemain kami akan menunjukan profesionalitasnya. Mereka akan jadi tuan rumah yang baik, bermain fair play, bermain pintar karena tim yang mereka hadapi merupakan tim yang bagus," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.