Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Bakal Kembali, Ivan Kolev Ungkap Kebahagiaan

By Gangga Basudewa - Jumat, 12 April 2019 | 14:40 WIB
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic pada sesi official training di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic pada sesi official training di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).

SUPERBALL.ID - Nasib penyerang asing Persija Jakarta Marko Simic sudah mulai menemui titik terang setelah menjalani persidangan kedua di Sydney, Australia, Selasa (9/4/2019) lalu.

Marko Simic sudah menjalani sidang kedua dan di prediksi akan kembali ke Indonesia dalam waktu dua pekan ke depan.

Seperti diketahui sebelumnya, Marko Simic dituduh melakukan tindakan pelecehan seksual kepada seorang wanita di dalam pesawat pada saat perjalanan dari Bali menuju Australia.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku bahagia salah satu mendengar kabar salah satu pemain andalannya itu akan kembali bergabung ke Indonesia.

Baca Juga : Umuh Muchtar Sebut Achmad Jufriyanto Pilih Persib daripada Persija

Kolev mengakui kehilangan sosok penyerang berpaspor Kroasia itu sangat terasa bagi penyerangan skuat Macan Kemayoran.

“Ya, pastinya sangat bagus kembalinya Marko Simic di Persija. Kita tahu kualitas dia sangat bagus dalam membantu tim terutama untuk Liga 1 2019 mendatang,” ujar pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev.

Pelatih berpaspor Bulgaria itu meminta kepada Simic untuk bisa menjaga kebugarannya selama berada di Australia.

Sebab, Simic diprediksi akan langsung bergabung dan mengikuti persiapan singkat skuat Ibu Kota sebelum tampil di Liga 1 2019.

"Saya harap Simic bisa mempersiapkan diri terutama masalah kebugaran. Saya harap ia kembali Persija juga lebih percaya diri. Mampu adaptasi dengan tim juga dan mampu langsung memberikan kontribusi ke tim,” tutur Kolev.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.