Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Fokus Benahi Penyelesaian Akhir Jelang Jamu Ceres Negros

By Gangga Basudewa - Jumat, 12 April 2019 | 15:24 WIB
Sejumlah pemain Persija Jakarta berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (25/2/2019), sehari sebelum menjamu Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Sejumlah pemain Persija Jakarta berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (25/2/2019), sehari sebelum menjamu Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.

SUPERBALL.ID - Tim kepelatihan Persija Jakarta terus membenahi kekurangan jelang berhadapan dengan Ceres Negros di pertandingan terdekat Grup G Piala AFC 2019.

Pertandingan sarat gengsi Persija menghadapi skuat The Busmen akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim mengatakan timnya sudah mengalami perkembangan pesat dari segi permainan di atas lapangan.

Tim pelatih skuat Macan Kemayoran lebih fokus membenahi sektor penyerangan yang ada di timnya saat ini.

"Saya pikir dari segi permainan kita ada progres sudah bagus. Tapi kesannya ketika tidak bisa bikin gol, jadi orang bilang itu jelek. Bukanya hanya kita semua tim kalo main bagus tidak bikin gol terus kalah pasti dibilang jelek," ujar Mustaqim saat ditemui TribunJakarta di Mess Persija, Jakarta Timur.

Pria yang akrab disapa Abah Taqim itu menilai sektor lini depan menjadi permasalahan besar lantaran sulit menciptakan gol dalam beberapa pertandingan yang dimainkan.

"Tapi main biarpun main salah pasing tapi menang, orang pasti bilang bagus aja. Ini di bola begini. Ya memang kita udah evaluasi terutama di penyelesaian akhir. Kemungkinan dalam waktu dekat akan latihan di finishing," tutur Mustaqim.

Kehilangan sosok Marko Simic di lini depan menjadi salah satu faktor utama skuat Macan Kemayoran sulit menciptakan gol.

Sosok penyerang pengganti Silvio Escobar belum mampu menjawab keraguan dan kepercayaan penuh yang diberikan staff pelatih di atas lapangan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X