Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tak Bisa Mainkan Steven Paulle dan Rohit Chand Saat Hadapi Bali United

By Gangga Basudewa - Jumat, 19 April 2019 | 20:08 WIB
Bek Persija Jakarta Steven Paulle berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Bek Persija Jakarta Steven Paulle berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta dipastikan tidak bisa diperkuat dua pemain asing Steven Paulle dan Rohit Chand saat berlaga di babak 8 besar Piala Indonesia.

Kedua pemain tersebut dipastikan absen memperkuat tim Ibu Kota lantaran belum didaftarkan dan tidak dapat pengesahan oleh pihak operator Piala Indonesia.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sebelumnya telah mendaftarkan empat kouta pemain asing yakni Marko Simic, Bruno Oliveira de Matos, Jakhongir Abdumuminov, dan Vinicius Lopes Laurindo.

Steven Paulle dan Rohit Chand harus mengubur harapannya membantu skuat Ibu Kota berlaga menghadapi Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia.

Sekretaris tim Persija Jakarta, Rahmad Sumanjaya memastikan kedua pemain andalannya tersebut tidak bisa diturunkan di atas lapangan.

"Saat main di babak 8 besar Piala Indonesia kita tidak bisa di perkuat dua pemain asing Steven Paulle dan Rohit Chand. Keduanya kan belum didaftarkan," ujar Rahmad Sumanjaya seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

"Saat dulu di Piala Indonesia kan kita masih daftarkan Jakhongir (Abdumuminov) dan Neguete (Vinicius Lopes Laurindo)," tutur Rahmad.

Babak 8 besar Piala Indonesia akan berlangsung pada tanggal 24 April hingga 4 Mei 2019 dan menggunakan sistem kandang dan tandang.

Bali United terlebih dahulu akan menjamu skuat Macan Kemayoran di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (26/4/2019) pukul 15.30 WIB.

Satu pekan kemudian tepatnya tanggal 4 Mei 2019 giliran Persija Jakarta yang akan menjamu Bali United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X