Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sylvano Comvalius Berpeluang Dicoret di Tengah Jalan

By Gangga Basudewa - Selasa, 30 April 2019 | 21:19 WIB
Pemain asing Arema FC, Sylvano Comvalius
instagram.com/aremafcofficial/
Pemain asing Arema FC, Sylvano Comvalius

SUPERBALL.ID - Sylvano Comvalius kini telah resmi menjadi pemain Arema FC dan langsung dikontrak selama dua musim sekaligus.

Meski telah dikontrak selama dua musim sekaligus, tak lantas ia terbebas dari target serta penilainan soal penampilannya.

Apabila ia tak moncer dan melempem seperti saat ia di Suphanburi (Liga Thailand) dan Kuala Lumpur FA, tentu nasibnya juga akan sama seperti Robert Lima Gladiator mantan striker Arema FC awal musim ini, yaitu pemutusan kontrak sebelum masa kontrak berakhir.

Terkait hal ini, manajemen Arema FC mengaku telah membuat klausul yang disepakati oleh kedua belah pihak saat kontrak dibubuhkan.

"Memang ada klausul soal itu. Jadi ada banyak parameter terkait kami mengontrak Comvalius ini. Harapan kami dia bisa sukses disini," kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo seperti dikutip dari Surya Malang

Sementara apabila hal tersebut terjadi, di tengah perjalanan Comvalion julukan Comvalius di Arema FC tak tampil sesuai espektasi, maka langkah awal yang dilakukan manajemen sebelum memutus kontrak ialah dengan cara meningkatkan apa yang kurang pada Comvalion.

"Selagi dapat ditingkatkan maka akan kami tingkatkan dulu, kami tidak mau gegabah karena tentu ia butuh adaptasi," jelasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.