Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lima Pemain Muda Persib Berlatih bersama Akademi Juventus

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 9 Mei 2019 | 17:30 WIB
Para petinggi PT PBB bersama pemain Persib U-16 merayakan kesuksesan memenangi Liga Pelajar U-16 Pia
Para petinggi PT PBB bersama pemain Persib U-16 merayakan kesuksesan memenangi Liga Pelajar U-16 Pia

SUPERBALL.ID - Lima pemain Persib Bandung U-16 berkesempatan untuk ikut dalam program pelatihan bersama Akademi Juventus di Tokyo, Jepang.

Program pelatihan itu bertajuk Training And Development of Young Footballers and Trainer dan akan digelar pada 13 hingga 22 Mei 2019 mendatang.

Seperti dilansir situs resmi Persib, keikutsertaan lima pemain muda Persib itu tertuang dalam surat pemanggilan pembekalan bernomor 1494/D3/TU/2019 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah.

"Direktorat Pembinan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan Pembekalan Tim Indonesia SMP yang diikuti oleh 21 siswa peraih talent scouting, ‎tiga guru pendamping, dan dua ofisial yang telah memenuhi persyaratan," demikian petikan surat tersebut yang ditandatangani Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Dr. Poppy Dewi Puspitawati, MA.

Baca Juga: Daftar Terbaru Kabinet Pelatih Klub Liga 1 2019, Brasil Mendominasi

Adapun kelima pemain yang akan berangkat ke Tokyo adalah Dafa Fikri Maulana (SMPN 1 Cimahi), Diandra Diaz Dewari (SMPN 11 Bandung), Kaka Hielmy (SMPN 1 Banjar), M. Valeroen (SMPN 11 Bandung), dan Satria Febrian Putra Priatna (SMPN 2 Cimahi).

Direncanakan, para pemain yang ikut serta akan dikumpulkan di Jakarta pada Jumat (10//5/2019).

Setelahnya, para pemain akan bertolak ke Jepang pada Senin (13/5/2019).

Tokyo adalah salah satu lokaso akademi Juventus yang bernama JAcademy.

Selain di Tokyo, JAcademy juga terdapat di sejumlah wilayah lain mulai dari Eropa, Timur Tengah, Asia Timur, hingga Australia.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.