Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Umuh Muchtar Sudah Tuntut Robert Rene Alberts untuk Lakukan Hal Ini

By Gangga Basudewa - Minggu, 12 Mei 2019 | 18:38 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts siap memikul harapan bobotoh di Liga 1 2019.
TRIBUN JABAR
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts siap memikul harapan bobotoh di Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung sudah launching tim dan diperkuat oleh 31 pemain serta dinahkodai oleh Robert Albert untuk kompetisi 2019.

Menurut manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar, kini hal penting lain adalah tinggal menyatukan tim.

Latihan, semangat tim, pelatih maupun pemain dinilai Umuh sudah bagus.

Baca Juga : Daftar Nomor Punggung Pemain Persib, Warisan Atep Dipakai Sosok Mengejutkan

"Tinggal dari hati bersatu agar punya keinginan supaya Persib jadi lebih baik dan juara, kompak pelatih dan pemain itu nomor satu,” ujar Umuh, setelah launching tim Persib Bandung, Minggu (11/5/2019).

"Jadi tidak ada hal yang tidak diinginkan seperti ada masalah pemain dengan pelatih, jadi semua harus satu visi dan misi."

Menurut Umuh, pelatih anyar Persib Robert Alberts memiliki kualitas yang bagus, tapi siapapun yang bagus kalau tidak menyatu dengan pemain jadi tidak bagus.

“Tapi kalau pemain sudah bagus menyatu sama-sama antara pelatih, manajemen, pemain semua tidak ada masalah dengan begitu baru bisa terwujud menjadi juara,” ujar dia.

Untuk menyatukan tim, kata Umuh, ia kerap memotivasi membuat jalur yang baik antara pemain dan prlatih harus ada visi yang bagus.

“Pelatih profesional pasti bisa marah tapi bisa merangkul kembali dan tau kapan waktu yang tepat untuk bercanda dan lainnya,” ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X