Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

4 Pemain Dipanggil Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak: Ini Kebanggaan Persija

By Gangga Basudewa - Jumat, 24 Mei 2019 | 21:19 WIB
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menjawab pertanyaan wartawan seusai laga kontra Bali United, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menjawab pertanyaan wartawan seusai laga kontra Bali United, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku senang mendapatkan kepercayaan kembali bergabung dengan Timnas Indonesia.

Riko bersama tiga rekan lainnya di Persija Jakarta yakni Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa dipanggil Timnas Indonesia untuk melakukan dua pertandingan uji coba Internasional (FIFA Match Day).

Skuat Garuda rencananya akan melakoni dua pertandingan uji coba menghadapi tuan rumah Yordania pada (11/6/2019) dan menjamu Vanuatu (15/6/2019) di Indonesia.

Baca Juga: Persija dan Bali United Sepakat Lakukan Pertukaran Jadwal Pertandingan

Pemain bertubuh mungil itu sudah menyatakan kesiapannya untuk kembali bergabung memperkuat Timnas Indonesia.

"Sekali lagi jika untuk negara, tidak masalah ya karena gimana pun buat Negara kita harus siap kapan pun dipanggil,” ujar penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, Jumat (24/5/2019).

Dalam pemanggilan kali ini, Persija Jakarta menjadi tim paling banyak yang menyumbangkan pemainnya ke Timnas Indonesia.

Riko mengatakan skuat Macan Kemayoran dinilai mempunyai komposisi pemain terbaik dibandingkan dengan klub-klub lain di Liga 1 2019.

“Tentunya ini kebanggaan bagi Persija karena tim paling banyak dipanggil Timnas. Itu tandanya Persija punya pemain-pemain yang bagus," kata pemain yang pernah memperkuat Semen Padang tersebut.

Sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia, empat pemain Persija Jakarta akan terlebih dahulu memperkuat tim pada saat berhadapan dengan PSIS Semarang (26/5/2019) dan Bali United (31/5/2019).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.