Manajer Persija Beri Bocoran Soal Pelatih Anyar Pengganti Ivan Kolev

By Gangga Basudewa - Sabtu, 8 Juni 2019 | 10:29 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan komentar jelang laga melawan Shan United
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan komentar jelang laga melawan Shan United

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Persija Jakarta untuk menggantikan sosok Ivan Kolev mulai menemui titik terang.

Beberapa nama pelatih asing dan lokal masuk ke dalam kandidat kuat menjadi nahkoda baru skuat Macan Kemayoran di kompetisi musim 2019.

Nama-nama palatih asing dan lokal yaitu Luis Milla, Vicenzo Alberto Annese, Eduaro Perez, Jacksen F Tiago, Rafael Barges, Djajang Nurjaman, hingga Rudy Eka Priyambada.

Baca Juga: CEO Persija Setuju Pengunduran Jadwal Liga 1: Timnas Harus Diutamakan

Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko sedikit memberikan bocoran mengenai sosok pelatih baru yang akan menahkodai skuat Macan Kemayoran di musim 2019.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu mengatakan bocoran pelatih baru Persija Jakarta sepeninggal Ivan Kolev berkewarganegaraan asing.

Namun, Ardhi belum mau menyebutkan secara rinci mengenai identitas pelatih asing yang akan menahkodai Persija Jakarta di musim depan.

“Ya (pelatih asing), (soal sosok pelatihnya) lihat saja nanti tanggal 9 Juni,” ujar Ardhi Tjahjoko seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Sosok pelatih asing baru akan terungkap pada saat Persija Jakarta menggelar latihan perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri pada Minggu (9/6/2019).

Seperti diketahui, Persija Jakarta membutuhkan sosok pelatih baru pasca Ivan Kolev mengundurkan diri karena hasil buruk yang ditorehkan di tiga pertandingan Liga 1 2019.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X