Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Persija Beri Bocoran Soal Pelatih Anyar Pengganti Ivan Kolev

By Gangga Basudewa - Sabtu, 8 Juni 2019 | 10:29 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan komentar jelang laga melawan Shan United
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan komentar jelang laga melawan Shan United

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Persija Jakarta untuk menggantikan sosok Ivan Kolev mulai menemui titik terang.

Beberapa nama pelatih asing dan lokal masuk ke dalam kandidat kuat menjadi nahkoda baru skuat Macan Kemayoran di kompetisi musim 2019.

Nama-nama palatih asing dan lokal yaitu Luis Milla, Vicenzo Alberto Annese, Eduaro Perez, Jacksen F Tiago, Rafael Barges, Djajang Nurjaman, hingga Rudy Eka Priyambada.

Baca Juga: CEO Persija Setuju Pengunduran Jadwal Liga 1: Timnas Harus Diutamakan

Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko sedikit memberikan bocoran mengenai sosok pelatih baru yang akan menahkodai skuat Macan Kemayoran di musim 2019.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu mengatakan bocoran pelatih baru Persija Jakarta sepeninggal Ivan Kolev berkewarganegaraan asing.

Namun, Ardhi belum mau menyebutkan secara rinci mengenai identitas pelatih asing yang akan menahkodai Persija Jakarta di musim depan.

“Ya (pelatih asing), (soal sosok pelatihnya) lihat saja nanti tanggal 9 Juni,” ujar Ardhi Tjahjoko seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Sosok pelatih asing baru akan terungkap pada saat Persija Jakarta menggelar latihan perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri pada Minggu (9/6/2019).

Seperti diketahui, Persija Jakarta membutuhkan sosok pelatih baru pasca Ivan Kolev mengundurkan diri karena hasil buruk yang ditorehkan di tiga pertandingan Liga 1 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.