Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PT LIB Bantah Pertandingan Dua Klub Ini yang Akan Buka Liga 2 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 19 Juni 2019 | 15:49 WIB
Starting eleven PSIM Yogyakarta saat beruji coba melawan Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019).
TRIBUN JOGJA/HANIF SURYO
Starting eleven PSIM Yogyakarta saat beruji coba melawan Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019).

SUPERBALL.ID - PT Liga Indonesia Baru (LIB) membantah dengan keras terkait adanya perubahan laga pembuka Liga 2 2019.

PT LIB membantah hal tersebut melalui Kepala Media PT LIB, Hanif Marjuni, laga pembuka Liga 2 2019 tetap dipertandingkan oleh Persik Kediri melawan PS Biak di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2019).

Sebelumnya di media sosial, sempat dikabarkan laga pembuka yang mempertandingkan Persik Kediri kontra PS Biak batal.

Pertandingan tersebut digantikan oleh laga Persiba Balikpapan melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (22/6/2019).

Baca Juga: BREAKING NEWS - David da Silva Resmi Kembali ke Persebaya Surabaya

Kabar itu datang setelah pernyataan CEO Persiba Balikpapan, Gede Widiade, yang mengatakan pihaknya sangat siap untuk menjadikan laga kontra PSIM Yogyakarta sebagai pertandingan pembuka. Namun pernyataan Gede Widiade rupanya tidak digubris oleh PT LIB.

“Itu tidak benar. Pertandingan pembuka tetap Persik Kediri Vs PS Biak,” kata Hanif Marjuni kepada BolaSport.com, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga: Kensuke Takahashi Ciptakan Sejarah Baru Bersama Timnas Indonesia

Liga 2 2019 musim ini tetap terbagi ke dalam dua wilayah, yaitu barat dan timur. Empat tim papan atas setiap wilayah berhak melaju ke babak delapan besar.

Dari babak delapan besar itu, tiga tim berhak untuk promosi ke Liga 1 2020. Sementara nantinya akan ada enam tim dari dua wilayah yang akan terdegradasi ke Liga 3 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Permintaan maaf Jorge Lorenzo dianggap sia-sia oleh Andrea Dovizioso. . #jorgelorenzo #andreadovizioso #motogp #motogp2019

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.