Laga Persib dan Madura United Resmi Digelar Pekan Ini

By Lola June A Sinaga - Kamis, 20 Juni 2019 | 12:06 WIB
Pemain Persib Bandung bersiap menghadapi Persib B saat laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada 13 Juni 2019.
TRIBUN JABAR
Pemain Persib Bandung bersiap menghadapi Persib B saat laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada 13 Juni 2019.

SUPERBALL.ID - Laga antara Persib Bandung dan Madura United resmi digelar sesuai jadwal.

Sebelumnya pertemuan kedua tim diperkirakan akan mengalami penundaan terkait tak turunya juga perizinan dari Polres Bandung.

Izin sulit didapatkan karena Polres Bandung memilih fokus untuk pengamanan terkait keluarnya keputusan Mahkamah Konstitusi soal pemilu.

Pihak panitia laga sempat memilih opsi untuk menunda laga atau dipindahstatuskan ke markas Madura United jika tak dapat izin juga.

Namun kepastian soal perizinan akhirnya didapat Persib.

Kepastian itu diungkapkan oleh media officer Persib Irfan Suryadiredja, yang mengabarkan mereka positif mendapat perizinan.

Laga melawan Madura United akan tetap diselenggarakan pada Minggu (23/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

“Sudah fix sudah ada pernyataan dari Pak Kapolres (Irman Sugema) tanggal 23 diizinkan, kick off pukul 15.30 sesuai jadwal saja tidak ada perubahan,” ungkap Irfan seperti dikutip SuperBall.id dari Simamaung.com.

Dengan turunnya izin tersebut pihak Persib menghaturkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Polres Bandung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bandung atas rekomendasi izin pertandingan nanti (sesuai jadwal),” tambah Irfan.

Melalui akun resminya, Persib juga telah mulai membuka pembelian tiket secara online pada Rabu (19/6/2019).



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Simamaung.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X