Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ismed Sofyan Ikuti Jejak Ramdani dan Sandi Sute Absen Kontra Persela

By Gangga Basudewa - Jumat, 21 Juni 2019 | 14:33 WIB
Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menjawab pertanyaan wartawan di Mes pemain Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (18/4/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menjawab pertanyaan wartawan di Mes pemain Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (18/4/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta dipastikan kehilangan beberapa pilar utamanya saat berhadapan dengan Persela Lamongan di laga lanjutan pekan kelima Liga 1 2019.

Setelah ditinggal Ramdani Lestaluhu dan Sandi Sute, skuat berjuluk Macan Kemayoran itu dipastikan tidak bisa diperkuat bek kanan andalannya Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan tidak dibawa oleh tim pelatih Persija Jakarta ke kandang Persela Lamongan lantaran mengalami cedera saat menjalani latihan terakhir di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Baca Juga: Persija Bakal Main Menyerang Saat Hadapi Persela Lamongan

Hal itu membuat pemain yang juga menjabat sebagai wakil kapten Persija Jakarta itu tidak disertakan menghadapi skuat Laskar Joko Tingkir.

"Ya betul, saya tidak berangkat ke Lamongan. Saya mengalami cedera hamstring pada saat berlatih di latihan terakhir hari Rabu kemarin," ujar Ismed Sofyan seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Untuk mempercepat proses penyembuhan cederanya, Ismed Sofyan melakukan terapi penanganan di rumah sakit.

"Dua hari ini saya memang dalam penanganan tahap penyembuhan. Dua hari ini juga saya melakukan terapi di rumah sakit," papar pemain asal Aceh tersebut.

Lebih lanjut, Ismed tetap memberikan support kepada rekan-rekannya agar bisa mendapatkan hasil terbaik di kandang skuat Laskar Joko Tingkir.

"Saya berharap para pemain tetap semangat saja buat yang diturunkan. Saya hanya bisa bantu doa semoga bisa meraih kemenangan di kandang Persela," tutur pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X