Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Laporkan Panpel Arema FC ke PT LIB Usai Kalah Telak 1-5

By Gangga Basudewa - Rabu, 31 Juli 2019 | 15:21 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono (tengah), bersama perwakilan AFC yang mengunjungi Persib Bandung untuk melakukan verifikasi.
PERSIB.CO.ID
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono (tengah), bersama perwakilan AFC yang mengunjungi Persib Bandung untuk melakukan verifikasi.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung harus menelan kekalahan telak saat menghadapi Arema FC di laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.

Persib harus kalah 1-5 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019) malam.

Usai kekalahan tersebut Persib Bandung secara resmi melayangkan surat ke PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) terkait Panitia Pelaksana tim Arema FC.

Melalui PT Persib Bandung Bermartabat, tim berjuluk Maung Bandung itu meminta adanya evaluasi dari laga tersebut.

Baca Juga: Persib Digulung Arema FC, yang Diwaspadai Makan Konate Ternyata Tak Terlihat

Ada lima butir permohonan Persib Bandung terkait laga kontra Arema FC yang berakhir untuk kekalahan bagi Supardi dkk itu.

Hal tersebut terkait gangguan-gangguan yang diterima tim Persib sebelum laga kontra Arema FC.

Tim Persib juga melayangkan video-video dalam surat permohonan evaluasi ke PT LIB.

Surat permohonan evaluasi dengan nomor 22/DIR-PBB/VII/2019 yang ditandatangani oleh Direkur PT PBB, Teddy Tjahjono itu tak hanya dilayangkan ke PT LIB.

Namun surat itu juga ditembuskan untuk Plt Ketum PSSI Iwan Budianto, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, Ketua Umum BOPI, dan Kementrian Pemuda dan Olahraga.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X