Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dinilai Tak Lebih Baik dari Ivan Kolev, Julio Banuelos Beri Pembelaan

By Muhammad Robbani - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 14:39 WIB
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).
GARY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta di bawah asuhan Julio Banuelos belum menunjukkan perbaikan jika dibandingkan saat masih dilatih Ivan Kolev.

Dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni Persija Jakarta di bawah asuhan Julio Banuelos, Macan Kemayoran baru mencatat tiga kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Itu artinya Persija hanya meraih 28 persen kemenangan dari total sembilan pertandingan bersama Julio Banuelos.

Sementara Ivan Kolev mampu memberi delapan kali kemenangan dari total 21 pertandingan, lima laga imbang, dan delapan kali kalah.

Dengan hasil di atas, Ivan Kolev berhasil mengonversi 38 persen kemenangan dan lebih baik dari Julio Banuelos yang hanya punya catatan 28 persen kemenangan.

Persija pun saat ini tercecer di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019 dengan menempati posisi ke-17 atau hanya satu strip di atas posisi terakhir.

Namun Julio Banuelos membela diri bahwa Persija baru kalah dua kali dalam situasi sulit jadwal padat yang dihadapi pasukannya.

"Paling penting yang patut disadari adalah kami baru mengalami dua kekalahan," kata Julio Banuelos saat memberikan keterangan pers, Jumat (9/8/2019).

"Dari pertandingan ke pertandingan, kami juga makin baik. Padahal jadwal pertandingan padat dan kami terbagi konsentrasinya ke Piala Indonesia," ujarnya menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.