Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Waspadai Hal Ini dari Kalteng Putra

By Gangga Basudewa - Senin, 19 Agustus 2019 | 15:51 WIB
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).
GARY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta akan mendapat tantangan berat dari Kalteng Putra di pekan ke-15 Liga 1 2019.

Pertandingan Persija menghadapi Kalteng Putra akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (20/8/2019) mendatang.

Pelatih kepala Persija, Julio Banuelos menilai laga tersebut tidak akan berjalan mudah bagi timnya.

Baca Juga: Persija Hanya Jual Sedikit Tiket untuk Laga Kontra Kalteng Putra di Stadion Madya

Sebab, Kalteng Putra memiliki ciri khas permainan yang mengandalkan kekuatan fisik para pemainnya di lapangan.

Pelatih berpaspor Spanyol itu sudah menyiapkan cara untuk mengantisipasi kecepatan dan kekuatan para pemain skuat berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut.

“Lawan Kalteng bukan lawan mudah karena mereka mengandalkan fisik Yang bagus dan tentunya sangat bagus buat mereka bemain 90 menit," ujar pelatih Persija, Julio Banuelos, Senin (19/8/2019).

Lebih lanjut, Julio memastikan timnya sudah menjalani persiapan matang sebelum menghadapi Kalteng Putra.

Hasil imbang yang didapat di laga sebelumnya menjadi bekal penting Ismed Sofyan dan kawan-kawan bisa mendapatkan poin penuh saat bermain di kandang sendiri.

"Kami sangat senang dengan persiapan apalagi lawan Madura tim menampilkan penampilan yang sangat bagus. Lawan Kalteng bukan lawan mudah tapi kami akan berusaha memenangkannya," papar mantan pelatih kiper Timnas Indonesia tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.