Ini Langkah yang Diambil PT LIB Terkait Pelemparan Bus Persib

By Lola June A Sinaga - Selasa, 17 September 2019 | 15:19 WIB
Bus Persib Bandung dilempari batu.
MEDIA PERSIB
Bus Persib Bandung dilempari batu.



SUPERBALL.ID - Skuat Persib Bandung mengalamai insiden tak mengenakan setelah laga melawan Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

Bus yang membawa skuat Persib ke hotel tempat menginap seusai laga, dilempari batu orang sekelompok orang tak dikenal.

Menanggapi kejadian yang membuat sejumlah pemain Persib terluka ini, manajemen Maung Bandung meminta operator Liga 1 PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengusut tuntas masalah ini.

Persib mengirimkan surat pada PT LIB pada Minggu (15/9/2019).

Terkait hal tersebut, PT LIB akhirnya buka suara.

“Kami sudah menerima surat dari Persib Bandung dan laporan terperinci dari Match Commissioner terkait pertandingan Tira Persikabo versus Persib. Berikutnya kami akan menindaklanjuti laporan itu sesuai dengan kapasitas kami sebagai operator kompetisi Shopee Liga 1 2019,” jelas Dirk Soplanit, Direktur LIB, seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1, Selasa (17/9/2019).

Lebih lanjut, Dirk menyebut pihaknya akan melakukan beragam upaya agar kejadian yang sama tak terulang lagi.

“Kami akan lebih mengintensifkan lagi pelaksanaan pertandingan untuk putaran kedua, terutama aspek safety security. Lebih dari itu, kami akan lebih memaksimalkan kerja sama kami dengan PSSI melalui direktur infrasturture safety and security,” tambah Dirk.

“Kami sangat kecewa dengan ulah oknum yang mencoreng pertandingan tersebut. Bagaimana pun sepak bola telah menjadi hiburan yang berkualitas bagi rakyat dan media pemersatu bangsa,” pungkasnya.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : liga -indonesia.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X