Umuh Muchtar Kecewa Persib Gagal Menang atas Semen Padang

By Gangga Basudewa - Kamis, 19 September 2019 | 15:46 WIB
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.
SEPTIAN NUGRAHA/KOMPAS.COM
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

SUPERBALL.ID - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, kecewa dengan hasil seri pertandingan Persib Bandung melawan Semen Padang pada pekan ke-18, Liga 1 2019, Rabu (18/9/2019).

Dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya.

Satu gol Persib Bandung dicetak pemain sayap Ghozali Siregar pada babak pertama, dan gol balasan Semen Padang lahir di awal babak kedua.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Ungkap Kekecewaannya Usai Persib Diimbangi Semen Padang

Dikatakan Umuh Muchtar, bagi Persib Bandung meraih hasil imbang di kandang itu sama dengan kalah. Ia pun mengaku sangat kecewa lantaran tim pelatih selalu gagal meraih tiga poin.

"Kalau malam ini menang, kami masih ada harapan lagi, masih ada waktu, kalau terus-terusan begini saya kan capek juga. Bilang evaluasi-evaluasi, kenapa, di mana kesalahannya, di mana kesalahannya," ujar Umuh Muchtar, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019).

Dikatakan Umuh Muchtar saat jeda pertandingan, dia sudah mengingatkan pelatih dan pemain Maung Bandung agar tetap fokus karena baru unggul 1-0.

Menurutnya, Semen Padang sangat berpeluang menyamakan kedudukan atau bahkan membalikan keadaan, karena motivasi tim tamu akan meningkat di babak kedua.

"Kecewa, sama (pertandingan) Semen Padang tadi, babak pertama Semen Padang tidak bisa (sudah tertekan). Waktu babak kedua, saya sudah wanti-wanti, kita belum menang, baru 1-0 ini belum aman, kita belum aman saya bilang hati-hati," katanya.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X