Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sikap Resmi PSIM Terkait Insiden di Laga Kontra Persis

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 23 Oktober 2019 | 09:20 WIB
Suasana Stadion Mandala Krida saat PSIM Yogyakarta menjamu Persis Solo pada pekan terakhir Grup Timur Liga 2 2019, Senin (21/10/2019).
TRIBUN JOGJA
Suasana Stadion Mandala Krida saat PSIM Yogyakarta menjamu Persis Solo pada pekan terakhir Grup Timur Liga 2 2019, Senin (21/10/2019).

SUPERBALL.ID - Manajemen PSIM Yogyakarta mengambil sikap resmi seusai tragedi mencekam kontra Persis Solo pada laga pamungkas Grup Timur Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (21/10/2019).

Dalam rilis yang dibagikan di media sosial resmi, manajemen PSIM Yogyakarta sangat menyesalkan adanya kejadian yang sangat merugikan untuk semua pihak.

Seperti diketahui, Persis Solo berhasil meraih kemenangan atas PSIM Yogyakarta dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga 2 2019.

Kekalahan tersebut mengundang emosi para suporter PSIM Yogyakarta, hingga akhirnya pertandingan terpaksa dihentikan oleh wasit.

Suporter PSIM Yogyakarta beramai-ramai masuk ke dalam lapangan selepas pertandingan.

Bahkan, di luar Stadion Mandala Krida sudah terjadi kerusuhan hingga dikabarkan dua mobil polisi terbakar.

Baca Juga: Kekecewaan Alberts saat Persib Tanpa Bobotoh Ketika Dijamu Bhayangkara

Selain itu, gelandang PSIM Yogyakarta, Achmad Hisyam Tolle, melakukan tendangan kungfu kepada salah satu pemain Persis Solo di pinggir lapangan.

Eks pemain PSS Sleman itu juga melakukan intimidasi kepada awak media yang meliput pertandingan tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.