Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Hadapi Persebaya, Nilmaizar Ogah Pikirkan Posisi di Klasemen

By BolaSport - Rabu, 23 Oktober 2019 | 14:15 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.
KOMPAS.COM/HAMZAH ARFAH
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, tidak ingin terlalu memikirkan hasil klasemen sementara dan memilih fokus menghadapi Persebaya Surabaya.

Posisi Persela Lamongan masih berada di tahap paling mengkhawatirkan di mana tim beralias Laskar Joko Tingkir tersebut berada di zona degradasi tepatnya posisi ke-17

Kondisi ini memaksa pelatih pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, harus berjuang keras membawa Birrul Walidain dan kolega keluar dari zona degrasi Liga 1 2019.

Persela Lamongan pada laga sebelumnya mengalami kekalahan 0-1 dari PSIS Semaran. Sehingga usaha Laskar Joko Tingkir keluar dari zona degradasi sedikit terhambat.

Baca Juga: Persela Vs Persebaya - Bek Tamu Siap Hadang Bomber Tuan Rumah

Meski demikian, Nil Maizar tetap tenang dan tidak mau terlalu memikirkan posisi di daftar klasemen Liga 1 2019.

Dia mengaku hanya fokus membawa Persela Lamongan menang atas Persebaya Surabaya.

Persela Lamongan akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019).

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (23/10/2019) Nil Maizar tidak ingin berandai-andai dengan posisi tim di klasemen.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.