Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Streaming Madura United Vs Persipura Jayapura, Pekan 26 Liga 1

By Lola June A Sinaga - Minggu, 3 November 2019 | 16:22 WIB
Ilustrasi Liga 1
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1

SUPERBALL.ID - Madura United akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Kedua tim bertemu dalam laga lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019, Minggu (3/11/2109).

Madura United tidak gentar menghadapi Persipura Jayapura meskipun tim tamu tengah superior di tangan pelatih Jacksen F. Tiago.

Hal itu bisa terlihat dari peningkatan signifikan di papan klasemen, dari papan bawah merangsek ke papan atas, serta belum kalah di enam pertandingan tandang terakhir.

"Tentunya, kami harus waspadai kebangkitan Persipura (Jayapura) di putaran kedua ini, setelah Coach Jacksen (F Tiago) masuk dan di dua laga tandang kemarin mendapatkan hasil maksimal," ujar Pelatih Madura United Rasiman seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1.

Begitu juga dengan kiper Madura United M. Ridho Djazilie yang mewaspadai kepercayaan diri Boaz Solossa yang sedang berada di tren positif.

"Kami harus waspadai Persipura. Karena, mereka dalam kepercayaan diri yang tinggi, terus juga mereka sangat solid dan kompak," sambung kiper bernomor punggung 20 di Madura United itu.

Meskipun skuad besutan Jacksen F Tiago konsisten, mantan penjaga gawang Borneo FC itu tetap optimis tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dapat menumbangkan tamunya.

"Tapi, Insya Allah kami bisa mengatasi Persipura. Karena Insya Allah, kami yakin juga bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Laga antara Madura United dan Persipura kick-off pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming melalui link di bawah ini:

Link Live Streaming Madura United vs Persipura (1)
Link Live Streaming Madura United vs Persipura (2)

Disclaimer:

Informasi live streaming yang dimuat SuperBall.id, hanyalah sebagai informasi belaka. Kami tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : liga -indonesia.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X