Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kemenangan Timnas Indonesia Semakin Menjadi Barang Langka

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 21 November 2019 | 15:12 WIB
Hansamau Yama, Zulfiandi, Arthur Bonai, dan Rezaldi Hehanussa dalam latihan timnas Indonesia di Lapangan Iranian Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/10/2019).
PSSI
Hansamau Yama, Zulfiandi, Arthur Bonai, dan Rezaldi Hehanussa dalam latihan timnas Indonesia di Lapangan Iranian Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/10/2019).

SUPERBALL.ID - Kemenangan Timnas Indonesia di level internasional kini menjadi barang langka yang sukar dilihat oleh publik Sepak Bola Tanah Air.

Terakhir, Timnas Indonesia dikalahkan Timnas Malaysia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia dikalahkan Timnas Malaysia dengan skor 0-2 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Hasil itu membuat Timnas Indonesia menorehkan lima kali kekalahan secara beruntun di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelum tumbang di Bukit Jalil, Pasukan Garuda juga dikalahkan oleh Malaysia (2-3), Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

Baca Juga: Timnas Indonesia Ingin Rekrut Shin Tae-yong, Segini Gajinya di Piala Dunia 2018

Dengan situasi ini, selain tertutupnya kans Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2022, kemenangan juga tampak menjadi hal yang semakin langka.

Jika ditarik ke belakang sebelum Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia memang sangat minim kemenangan di tahun 2019.

Seperti dicatat situs Soccerway, sepanjang 2019 Timnas Indonesia telah melakoni delapan laga internasional.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : soccerway.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.