Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain PSIS Semarang Termotivasi Tak Mau Terdegradasi ke Liga 2

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 23 November 2019 | 15:45 WIB
Skuad PSIS Semarang saat berlaga di Liga 1 2019.
FRANCISKUS ARIEL/TRIBUNJATENG.COM
Skuad PSIS Semarang saat berlaga di Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Perlahan namun pasti PSIS Semarang menunjukan kualitasnya dengan meninggalkan zona merah pada kompetisi Liga 1 2019.

Dalam dua laga terakhir, PSIS Semarang berhasil mendapatkan poin sempurna sehingga saat ini berada di peringkat ke-13 dengan mengemas 34 angka.

PSIS Semarang meninggalkan tujuh poin dari zona degradasi yang saat ini diisi oleh Kalteng Putra, Semen Padang, dan Perseru Badak Lampung.

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengatakan anak-anak asuhnya sangat bertekad untuk mendapatkan kemenangan demi terhindar dari zona degradasi.

Baca Juga: Irfan Bachdim Tak Sabar Tampil pada Laga PSM Makassar Vs Bali United

"Saya sebagai pelatih hanya menyiapkan strategi, tetapi kuncinya adalah pemain kami mau menang, pemain kami tidak mau degradasi," kata Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang akrab disapa Banur itu berharap Septian David Maulana dkk tetap menunjukan performa terbaiknya hingga pertandingan berakhir pada laga-laga selanjutnya.

Dijadwalkan, PSIS Semarang akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (27/11/2019).

"Di pertandingan berikutnya kami ingin mendapatkan poin lagi dan menjauh dari zona tidak nyaman," ucap Banur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pelatih Paris Saint-Germain tampaknya geram dengan sikap Neymar yang memilih untuk menonton tenis di Madrid, Spanyol. . #neymar #psg #thomastuchel

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.