Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marco Motta Memiliki Motivasi Besar Bersama Persija di Liga 1 2020

By Muhammad Robbani - Sabtu, 29 Februari 2020 | 19:49 WIB
Pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta, ikut serta dalam latihan jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (29/2/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPOT.COM
Pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta, ikut serta dalam latihan jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (29/2/2020)

SUPERBALL.ID - Marco Motta menyampaikan antusiasmenya dalam menyambut laga perdana Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2020.

Persija dijadwalkan menjamu Borneo FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (1/3/2020), pukul 15.30 WIB.

Laga ini akan menjadi partai kompetitif pertama buat Marco Motta bersama Persija setelah lebih dulu tampil di laga-laga pramusim.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sangat bahagia dan punya motivasi besar," kata Marco Motta, Sabtu (29/2/2020).

"Saya di sini untuk sepak bola. Saya mau bantu Persija untuk menjadi juara. Saya akan lakukan yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Pemain asal Italia itu juga mengungkapkan kondisi fisiknya untuk bermain pada laga besok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

Eks pemain Juventus dipastikan akan tampil sebagai starter dan mengisi pos bek kanan.

Teman setim, staf, pelatih dan semua yang bekerja di Persija membuat saya merasa nyaman," tuturnya.

"Saya merasa sangat bagus.  Mereka selalu mencoba membantu saya," ucapnya.


Editor : Ragil Darmawan

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X