Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cara Abduh Lestaluhu Jaga Badan Tetap Bugar di Tengah Jeda Liga 1

By Lola June A Sinaga - Kamis, 19 Maret 2020 | 14:15 WIB
Dendi Santoso (Arema FC/kiri) berduel dengan Abduh Lestaluhu (Tira-Persikabo) dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Senin (2/3/2020) di Stadion Pakansari, Cibinong.
MUHAMMAD ALIF AZIS/BOLASPORT.COM
Dendi Santoso (Arema FC/kiri) berduel dengan Abduh Lestaluhu (Tira-Persikabo) dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Senin (2/3/2020) di Stadion Pakansari, Cibinong.

SUPERBALL.ID - Pemain Tira Persikabo Abduh Lestaluhu punya cara sendiri untuk jaga kebugaran tubuh di tengah jeda kompetisi Liga 1 2020.

Terlebih lagi kompetisi ditangguhkan sementara karena adanya pandemi virus corona.

Abduh memilih untuk tetap berlatih agar satminannya tetap terjaga.

Namun semua latihan ia lakukan di rumah.

Baca Juga: Dua Bintang Manchester United Latihan dengan Menggunakan Jersey Klub Lain, Ini Alasannya

"Aktivitas liburan kali ini lebih banyak di rumah bersama keluarga. Karena kita semua tahu kondisi saat ini seperti apa di luar sana. Tapi itu tidak membuat saya berleha-leha. saya tetap latihan di rumah untuk tetap menjaga kondisi agar tidak drop," ungkap Abduh.

Terkait ancaman virus Corona yang sewaktu-waktu bisa menghampiri, mantan pemain Persija Jakarta ini mengimbau para suporter Laskar Padjajaran untuk tidak merasa takut yang berlebihan.

Ia juga mengajajak para suporter menerapkan pola hidup sehat, tidak lupa melakukan olahraga, dan mengikuti arahan dari pemerintah setempat.

"Virus ini memang berbahaya karena belum ditemukan obatnya. Tapi virus ini bisa kita lawan dengan pola hidup yang sehat dan selalu berolahraga," ujarnya.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : liga -indonesia.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.