Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hugo Lloris Beri Klarifikasi soal Cekcoknya dengan Son Heung-min di Lapangan

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 7 Juli 2020 | 21:50 WIB
Perkelahian Son Heung-min Vs Hugo Lloris di laga Tottenham Hotspur Vs Everton, Senin (6/7/2020) atau Selasa dini hari WIB.
TWITTER.COM/FOOTBALLDAILY
Perkelahian Son Heung-min Vs Hugo Lloris di laga Tottenham Hotspur Vs Everton, Senin (6/7/2020) atau Selasa dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, memberi klarifikasi soal apa yang sebenarnya terjadi saat ia terlibat cekcok dengan rekan setimnya, Son Heung-min.

Hugo Lloris dan Son Heung-min cekcok di lapangan saat Tottenham berlaga menghadapi Everton dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.

Tottenham menjamu Everton di Tottenham Hotspur Stadium, London, pada Selasa (7/7/2020) dini hari WIB.

Saat babak pertama laga berakhir dan para pemain berjalan ke ruang ganti, Lloris dengan wajah marah berlari menghampiri Son.

Baca Juga: Eks Pelatih Spurs Desak Manchester United Rekrut Pemain Ini sebagai Tandem Harry Maguire

Lloris kemudian langsung mendorong Son dan keduanya pun terlibat cekcok.

Beruntung, cekcok tidak berlanjut karena keduanya langsung dilerai oleh para pemain Tottenham lain.

Selepas laga yang berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi Tottenham itu, Lloris memberikan klarifikasi mengenai apa yang membuat dirinya dan Son terlibat cekcok.

Kiper asal Prancis itu tidak secara gamblang membeberkan penyebabnya dan hanya mengutarakan bahwa apa yang terjadi antara dirinya dan Son hanya sekadar hal biasa di sepak bola.

Baca Juga: Hugo Lloris dan Son Heung-min Bertengkar di Lapangan, Jose Mourinho: Itu Indah


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : metro.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.