Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Restui Shin Tae-yong Gelar TC Timnas Indonesia di Korea Selatan, PSSI Punya Permintaan Khusus

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 29 Juli 2020 | 18:43 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai memimpin sesi latihan anak-anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020).
MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai memimpin sesi latihan anak-anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020).

SUPERBALL.ID - PSSI kini merestui pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk menggelar pemusatan latihan atau TC di Korea Selatan.

Shin Tae-yong kini telah kembali ke Indonesia untuk melanjutkan tugas sebagai Pelatih Timnas Indonesia setelah beberapa bulan berada di negara asalnya, Korea Selatan.

Shin Tae-yong langsung dihadapkan tugas untuk memoles dua tim sekaligus, yakni Timnas Indonesia senior dan Timnas U-19 Indonesia.

Shin Tae-yong juga punya rencana untuk membawa anak-anak asuhnya menjalani TC di Korea Selatan.

PSSI pun merestui rencana Shin Tae-yong itu.

Namun, PSSI juga punya permintaan khusus yang diharapkan bisa dipenuhi Shin Tae-yong saat menggelar TC di Korsel.

Baca juga: Bersaing dengan Timnas Indonesia, Vietnam Siapkan Kekuatan dari 100 Pemain

"Saya meminta, kalau memang berangkat ke Korea, seyogianya kedua timnas berangkat agar Shin Tae-yong bisa melatih semuanya," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule di Jakarta, Rabu (29/7/2020) seperti dilansir Antara.

Awalnya, Shin Tae-yong memang hanya ingin menggelar TC di Korea Selatan untuk Timnas U-19 Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia disiapkan untuk tampil dalam dua ajang penting, yakni Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : antaranews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.