Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Digoda Klub Lain, Robert Rene Alberts Hanya Ada untuk Persib

By Imadudin Adam - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 13:23 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).
GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menegaskan jika dirinya bakal tertap menjaga komitmen untuk berada di Persib Bandung.

Meski banyak tawaran, Robert Rene mengungkapkan dia akan tetap melanjutkan komitmen.

Baru-baru ini ia mendapatkan banyak pinangan melatih di sejumlah klub di luar negeri. Namun, ia menolak tawaran tersebut dan memutuskan bertahan bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Resmi, Joshua vs Pulev Bakal Digelar Tanggal Segini di Bulan Desember

“Saya mendapat banyak tawaran. Beberapa tawaran datang dari luar negeri. Ada dari Malaysia Thailand, Vietnam dan Singapura,” ujarnya, Jumat 16 Oktober 2020 siang.

"Tapi saya tidak tertarik karena saya telah berdiskusi dengan manajemen, kami bertemu di Jakarta dan kami menatap serius masa depan PERSIB. Saya juga sangat senang berada di sini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Robert mengungkapkan bekerjasama dengan Persib dia merasa nyaman.

Baca Juga: Komentari Anthony Joshua Secara Rasis, Kubrat Pulev Dikecam!

Selain itu dia juga menyukai suasana kota Bandung dan punya visi yang sama dengan manajemen.

"Rasa saling percaya di dalam klub, juga misi bersama membuat PERSIB menjadi tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, kami sedang berupaya membuat PERSIB menjadi yang terbaik di Asia Tenggara bahkan di benua Asia,” tegasnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Persib Bandung

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.