Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Catat Nama Ini! Dari Tetangga Benzema Hingga Selamatkan Ronaldo

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 15 Januari 2021 | 22:00 WIB
Hamza Rafia (depan) merayakan gol debutnya yang menjadi penentu kemenangan Juventus atas Genoa di 16 besar Coppa Italia
TWITTER.COM/JUVENTUS
Hamza Rafia (depan) merayakan gol debutnya yang menjadi penentu kemenangan Juventus atas Genoa di 16 besar Coppa Italia

SUPERBALL.ID - Pemain muda Juventus asal Tunisia yang juga dulunya tetangga Karim Benzema, Hamza Rafia, menjadi tokoh protagonis yang menyelamatkan Critiano Ronaldo dan Juventus di laga debutnya.

Ketika menjalani laga 16 besar Coppa Italia kontra Genoa pada Kamis (14/1/2021) dinihari WIB di Juventus Stadium, Si Nyonya Tua yang unggul dua gol lebih dulu harus rela disamakan menjadi 2-2 hingga 90 menit waktu normal.

Ketika ketegangan mulai menyelimuti Juventus Stadium pada babak perpanjangan waktu, muncullah sosok pemuda bernama Hamza Rafia yang menjadi penentu kemenangan pada laga debutnya bersama tim utama.

Baca Juga: Gila! Gaji Cristiano Ronaldo Ungguli Seluruh Pemain 4 Klub Liga Italia

Setelah masuk ke lapangan di menit ke-77, pemain berusia 21 tahun ini kemudian berhasil mencetak gol di menit 104 yang membuat Juventus menang 3-2 dan lolos ke babak perempat final.

Siapa sangka, pemain kelahiran Tunisia itu dulunya adalah tetangga striker Real Madrid, Karim Benzema.

Ketika pindah ke klub Prancis, Lyon, ia dan keluarganya menetap di kota bernama Bron, tempat di mana ia bertetangga dengan Karim Benzema.

"Di Lyon kami hidup di jalan yang sama, dia adalah pemain cerdas yang membantu rekan satu timnya," akunya seperti dikutip dari surat kabar La Stampa.

Baca Juga: AC Milan Bermain Tanpa Donnarumma di Perempat Final Coppa Italia


Editor : Imadudin Adam
Sumber : La Stampa, Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X