Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Targetkan Gelandang Senilai 40 Juta Euro sebagai Pengganti Wijnaldum

By Ragil Darmawan - Sabtu, 16 Januari 2021 | 13:32 WIB
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold (kiri), melakukan selebrasi bersama Georginio Wijnaldum dalam semifinal leg kedua Liga Champions kontra Barcelona, Selasa (7/5/2019)
TWITTER.COM/LIVERPOOLFC
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold (kiri), melakukan selebrasi bersama Georginio Wijnaldum dalam semifinal leg kedua Liga Champions kontra Barcelona, Selasa (7/5/2019)

SUPERBALL.ID - Liverpool dilaporkan sedang menjadikan gelandang Udinese, Rodrigo De Paul, sebagai pemain incaran mereka.

Tim besutan Juergen Klopp itu menargetkan De Paul sebagai calon pengganti Georginio Wijnaldum.

Wijnaldum hingga kini belum menandatangani kontrak baru bersama Liverpool dan ia bisa meninggalkan Anfield pada akhir musim jika gagal mencapai kesepakatan.

Baca Juga: Legenda Liverpool Ungkap Alasan Manchester United Tak Bisa Juara Musim Ini

Menurut laporan Corriere dello Sport, De Paul masuk radar Liverpool sebagai calon penggantinya dengan Klopp merupakan penggemar berat pemain asal Argentina itu.

Namun Udinese menuntut biaya setidaknya 40 juta euro (35,5 juta pound) untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

"De Paul adalah pemain bertalenta dan titik referensi bagi tim kami," kata wakil presiden Udinese Stefano Campoccia sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Dia adalah permata dan harganya juga permata."

"Proposal tidak memenuhi permintaan kami karena kurang dari 40 juta euro," tambahnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.