Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Vs Liverpool Jilid 2, Ini Prediksi Michael Owen

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 23 Januari 2021 | 20:52 WIB
Duel antara Luke Shaw dan Sadio Mane di pertandingan Liga Inggris antara Liverpool kontra Manchester United di Anfield pada Minggu (17/01/2021) yang berakhir dengan skor 0-0.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Duel antara Luke Shaw dan Sadio Mane di pertandingan Liga Inggris antara Liverpool kontra Manchester United di Anfield pada Minggu (17/01/2021) yang berakhir dengan skor 0-0.

SUPERBALL.ID - Mantan pemain Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, memberikan prediksinya terkait laga Piala FA yang akan mempertemukan kedua klub. 

Derbi Barat Laut jilid 2 akan tersaji di Stadion Old Trafford, Manchester, dalam babak putaran ke-4 Piala FA, Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB.

Kedua tim bertemu kembali hanya selang seminggu setelah pertemuan di Liga Inggris yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Namun, kini keduanya mempunyai misi yang jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Kisah Mendalam Luke Shaw dari Ejekan hingga Jadi Andalan Solskjaer di Manchester United

Tak ada lagi misi mempertahankan ataupun menggeser posisi puncak layaknya di pertandingan Liga Inggris.

Kali ini kedua tim sama-sama mencari kemenangan untuk melaju ke babak berikutnya dan salah satu dari mereka dipastikan akan menang.

Itu karena jika pertandingan 90 menit berakhir imbang, maka kedua tim akan terus bertanding hingga adu penalti, tidak ada lagi pertandingan ulang.

Mantan pemain Liverpool dan juga Manchester United, Michael Owen, turut memberikan prediksinya untuk laga tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror Football

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.