Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Solskjaer Bikin Juergen Klopp Makin Sengsara Lewat Dayot Upamecano

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 24 Januari 2021 | 17:42 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (17/1/2020).
TWITTER.COM/LFC
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (17/1/2020).

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dibuat semakin sengsara oleh Manchester United yang juga tengah mengincar pemain buruannya, Dayot Upamecano. 

Juergen Klopp dikabarkan ingin mendatangkan bintang RB Leipzig itu ke Anfield menyusul badai cedera yang dialami para pemain intinya, khususnya di lini belakang.

Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang kerap kali menjadi tumpuan Klopp di posisi bek tengah harus absen karena mengalami cedera panjang.

Hal itu membuat The Reds saat ini hanya memiliki Joel Matip sebagai bek tengah murni, meskipun ia juga baru sembuh dari cedera.

Baca Juga: Prediksi Mark Hughes Jelang Laga Manchester United Vs Liverpool

Klopp pun beberapa kali terpaksa harus menarik gelandang Fabinho dan kapten tim Jordan Henderson ke belakang.

Tetapi, keinginan Klopp untuk mendatangkan bek tengah di jendela transfer musim dingin ini harus pupus.

Pasalnya, pihak klub sebelumnya telah memutuskan tidak akan meramaikan bursa transfer Januari ini.

Klopp dibuat semakin sengsara ketika sang rival Manchester United juga dikabarkan sedang mengincar Upamecano.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bahkan telah siap menikung Klopp dengan penawaran 55 juta pound untuk bek asal Prancis sebagaimana dilansir SuperBall.id dari The Sun.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.