Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gol Bintang MU Bruno Fernandes ke Gawang Liverpool Dianggap Tak Sah

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 25 Januari 2021 | 13:47 WIB
Bintang Manchester United Bruno Fernandes selebrasi seusai membobol gawang Liverpool dalam duel putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Senin  (25/1/2021) dini hari WIB.
DAILYMAIL.CO.UK
Bintang Manchester United Bruno Fernandes selebrasi seusai membobol gawang Liverpool dalam duel putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Gol tendangan bebas bintang Manchester United, Bruno Fernandes, ke gawang Liverpool dianggap tidak sah oleh pakar sepak bola.

Manchester United (MU) berhasil lolos ke putaran kelima Piala FA setelah berhasil menaklukkan Liverpool dengan skor 3-2 di Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari WIB.

Liverpool mampu unggul lebih dulu melalui gol Mohamed Salah sebelum disamakan Manchester United lewat gol Mason Greenwood.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit Craig Pawson meniup peluit akhir babak pertama.

Baca Juga: Kalah dari Manchester United, Juergen Klopp Beri Pesan Ke Mourinho

Di babak kedua giliran Setan Merah yang unggul lebih dulu berkat gol Marcus Rashford.

Liverpool menyamakan kedudukan 10 menit berselang lewat gol kedua Salah.

Gol penentu kemenangan Manchester United diperoleh dari tendangan bebas Bruno Fernandes setelah Edinson Cavani dijatuhkan Fabinho persis di depan kotak penalti.

Fernandes yang bertindak sebagai eksekutor kemudian mengarahkan bola ke sudut tiang jauh  dan gagal dijangkau oleh kiper Alisson Becker.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Dailymail.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.