Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Frank Lampard Utarakan Perasaan Pasca Dipecat, Bangga tapi Kecewa

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 26 Januari 2021 | 17:15 WIB
Mantan pemain bintang Liverpool, Michael Owen, menyebut keputusan Chelsea memecat Frank Lampard tak masuk akal.
twitter.com/BleacherReport
Mantan pemain bintang Liverpool, Michael Owen, menyebut keputusan Chelsea memecat Frank Lampard tak masuk akal.

SUPERBALL.ID - Pelatih Chelsea Frank Lampard mengutarakan perasaannya setelah dipecat sebagai pelatih Chelsea, ia mengaku bangga meskipun tetap ada kekecewaan.

Pelatih Chelsea Frank Lampard dipecat pada Senin (25/1/2021) pagi waktu setempat, berselang sehari setelah kemenangan 3-1 The Blues atas Luton Town di Piala FA.

Pemecatan Lampard diputuskan Chelsea menyusul hasil buruk di Liga Inggris, dimana mereka saat ini berada di peringkat kesembilan setelah melakoni 19 pertandingan.

Padahal The Blues telah menggelontorkan uang sebesar 220 juta pounds untuk membeli sejumlah pemain di bursa transfer musim panas lalu.

 Baca Juga: Inilah Sosok yang Siap Menggantikan Frank Lampard di Chelsea

Jika melihat biaya transfer yang telah dikeluarkan, tentu saja performa Chelsea sejauh ini di luar ekspektasi manajemen.

Kendati demikian, beberapa pengamat menganggap bahwa Chelsea seharusnya bersabar dan memberikan waktu lebih untuk Lampard.

Meski dipecat, sebagai seorang legenda klub Lampard tetap mengharapkan kesuksesan Chelsea di masa yang akan datang, ia menyampaikan hal tersebut melalui akun instagramnya.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.